Pages

Saturday, January 30, 2010

Yah, Semoga


komitmen itu bukan tanpa alasan
terdengar aneh, dan tak diterima sebagian orang
tapi sungguh aku ingin menjaga diri
bahkan seharusnya lebih lagi
namun kini baru sebatas ini

komitmen itu bukan tanpa alasan
entah mereka tahu terkadang berat menjalankannya
tetap masih ingin berceritera lebih banyak
tapi seharusnya 'ceritera' itu pun tak ada
apalagi canda tawa
yang disadari atau tidak, sebagian besar merasuk dalam di dasar jiwa

komitmen itu bukan tanpa alasan
karena aku tak inginkan yang biasa
aku percaya Firman Allah dalam An Nur 26
semua akan ada balasannya
suatu hari di ujung jalan

komitmen itu bukan tanpa alasan
heran kenapa aku dulu terjerumus ke lingkungan ini
padahal mereka yang di luar sana bahagia
bahagia..apa benar begitu?
namun kuyakini aku kan lebih bahagia
bahagia yang lebih besar karena berhasil melewati jalan terjal
bukan jalan datar yang membosankan

komitmen itu bukan tanpa alasan
sungguh aku adalah makhluk yang sangat mudah cemburu
dan terluka
melihat kedekatan dan kecairannya dengan sesiapa
namun kembali kuyakinkan hati ini
akan ada saatnya nanti
masih banyak kemungkinan lain


dan saat kuyakini komitmen ini tak ada yang salah padanya, akan kugenggam
dan nanti akan kulepas di saat pembuktian, dan merasa komitmen itu tak perlu kujalankan lagi

insyaAllah




No comments: