Pages

Sunday, February 28, 2010

Pernahkah Melihat Cinta?

Kata orang cinta itu hal yang abstrak,dan tak terlihat

Benarkah?

Apa kau pernah melihat cinta?

Aku pernah

mari aku ceritakan..

Aku pernah melihatnya, saat seorang kakak membantu adiknya yg terjatuh saat berlari dan berusaha meredam tangisnya

Aku pernah melihatnya, menjelma menjadi tetesan-tetesan air mata seorang hamba di sepertiga terakhir malamnya

Aku pernah melihatnya, di raut kecemasan seorang Ibu yang menunggui anaknya yang terbaring sakit dan setengah sadar akan dunia

Aku pernah melihatnya, pada senyuman dan rona merah wajah seorang gadis setelah ia berbincang sangat sedikit kata dengan sang pujaan hati

Aku pernah melihatnya, pada rangkulan sahabat yang menguatkan saat ia sangat dibutuhkan untuk berbagi

bahkan aku pernah melihatnya, saat segerombolan gajah beranjak ragu meninggalkan 'teman'nya yang berdarah-darah sedang berusaha dilumpuhkan sekawanan singa


Masihkah kau berpikir cinta tak terlihat,kawan?

Sekarang pertanyaan kuubah, pernahkah kau merasakan cinta?