Pages

Saturday, November 28, 2009

ATTENTION PLEASE


Saya berencana membuat tulisan-tulisan dengan label baru, yaitu 'profil'. Jadi isinya itu tentang profil orang-orang terkenal dalam hidup saya. InsyaAllah benar-benar berupa profil, sebisa mungkin akan saya coba mengurangi pendapat subjektif.
Hal ini selain memang karena ketertarikan saya menulis tentang hal itu, juga karena memikirkan eksistensi blog ini ke depannya. Saya berpikir, siapa tahu orang-orang yang saya tulis profilnya disini beberapa tahun lagi menjadi orang berpengaruh di dunia, sehingga ketika banyak orang search mengenai dia di internet, profilnya bisa didapatkan di blog saya.
Mungkin demi lebih ahsannya, saya akan meminta informed consent (persetujuan tindakan) dulu kepada si empunya profil sebelum menuliskannya.

Demikian pengumuman ini, kalau ada keberatan tolong disampaikan.
Wassalaamu'alaikum wr. wb.